Friday, January 14, 2011

Horikita Maki's "Byakuyako" di Berlin Film Festival


Telah diumumkan bahwa film adaptasi dari novel Higashino Keigo's "Byakuyako" yang dibintangi oleh Maki Horikita akan hadir di "Berlin International Film Festival ke-61" sebagai bagian dari kategori "Panorama".

Next untuk Cannes dan Venice, Berlin Film Festival adalah salah satu dari tiga festival film terbesar dan paling penting di dunia. The "Panorama" kategori selalu fitur berbagai karya dari direksi di seluruh dunia yang diharapkan muncul di pasar global. Tahun lalu Yukisada Isao's "Parade" memenangkan Federasi Kritikus Film Internasional (FIPRESCI) Award di Berlin Film Festival.

Tahun ini lebih dari 2.500 film sekali lagi dinominasikan untuk tampilan yang mungkin di festival. Saat ini panitia telah memilih 50 terakhir yang benar-benar akan memiliki kesempatan untuk hadir di Berlin dan Jepang telah membuat daftar lagi dengan "Byakuyako".

Horikita, yang sebenarnya adalah fans berat dari novel aslinya juga, jelas senang tentang berita gembira tersebut. "Saya sangat gembira bahwa 'Byakuyako' telah dipilih untuk Berlin Film Festival sekarang," katanya.

Selanjutnya ia menambahkan, "Ini telah menjadi film yang paling menantang bagi saya sejauh ini dan aku belum pernah begitu ditentukan tentang proyek. Kami telah menaruh hati dan jiwa kita ke dalam film ini dan saya sangat senang bahwa lebih banyak orang di dunia akan dapat menonton sekarang. "

Direktur Fukagawa Yoshihiro benar-benar kewalahan juga. "Saya sangat senang ketika saya menerima surat dari Berlin yang aku sendiri bertanya-tanya apa yang salah dengan saya. Saya telah melihat rekan-rekan saya dan air mata membanjiri di mata saya. "

Di Jepang film ini akan dibuka pada tanggal 29 Januari.

credit : tokyohive

No comments:

Post a Comment