Friday, January 14, 2011

Aqua Timez first live at Budokan on 6th anniversary

Hari ini telah diumumkan bahwa pop-rock band Aqua Timez akan mengadakan konser pertama mereka di Nippon Budokan yaitu tempat legendaris di Tokyo musim panas ini.

Live mereka akan diadakan pada tanggal 24 Agustus yang juga menandai ulang tahun ke-6 dari debut indie band. Ini akan menjadi pertunjukan terakhir dari "tur Carpe diem 2011" nasional mereka yang diumumkan awal bulan ini.

Futoshi sudah tidak sabar untuk tampil di tempat suci itu, dia menyatakan, "Aku tidak pernah mengatakan itu sebelumnya, tapi selalu menjadi mimpi rahasia saya untuk tampil di Budokan suatu hari nanti. Aku selalu bekerja keras untuk membuat impian ini menjadi kenyataan. Kami akan nilai setiap konser tunggal selama tur kita dan mengerahkan diri kita sendiri bahkan lebih untuk konser final di Budokan untuk membuatnya layak menonton for everyone "Sekitar 8.000 orang akan dapat menikmati konser terakhir dari tur mereka..

Album baru mereka "Carpe diem" akan dirilis pada 16 Februari sedangkan single berikutnya "Mayonaka no Orchestra" sudah akan dijual pada 26 Januari. Lagu ini telah menjadi berita utama, karena menduduki puncak chart usen harian hari ini.

credit : tokyohive
Sports Hochi

No comments:

Post a Comment