Thursday, January 13, 2011

Group Pop AAA mengumumkan sebelumnya bahwa mereka akan memiliki rilis simultan untuk 2011.

AAA rencananya akan merilis album ("Buzz Communication") dan Single ("Daiji na koto") pada 16 Februari. "Buzz Communication" akan menjadi album ke-6 , dan "Daiji na koto" akan single 27 mereka. Fans hyped untuk rilis ganda, karena itu pertama kalinya bahwa AAA pernah meluncurkan rilis simultan.

"Buzz Communication" akan datang dalam tiga versi, yang paling mahal menjadi ¥ 6,800 ($ 81 USD); ketiga akan datang dengan 2 DVD ('First Press Limited Edition). 'Disc 1' akan mencakup 90-menit dari cuplikan live dari 2010/05/05 live mereka, sedangkan 'Disc-2' akan berisi klip musik "Aitai Ryuu", "Dream after dream ~ Yume kara sameta yume ~", "Kokoro Makenai "," Paradise ". 'Disc-2' juga akan membawa dua klip musik tambahan: satu dari "Daiji na koto" dan sebuah lagu dari album baru.

"normal limited edition' akan hadir dengan sebuah DVD yang berisi semua video musik yang disebutkan di atas, ditambah cuplikan off-shoot dari setiap lagu. Harga untuk versi ini adalah ¥ 3,990 ($ 48 USD).

sedangkan 'edisi regular' The album ini adalah 'CD-saja', dan pertama akan datang dengan sebuah photobook 16-halaman. Harga untuk versi ini adalah ¥ 3,150 ($ 38 USD).

Setiap versi memiliki alternatif jaket sendiri. Sementara tracklist belum dirilis, album ini akan berisi 12 lagu, lima di antaranya lagu-lagu baru sementara sisanya adalah single.

Penggemar yang memesan album dari toko-toko tertentu juga akan menerima bonus khusus! 'Poster asli A' Tsutaya menawarkan kalender meja AAA, Tower Records menawarkan, 'poster asli B' HMV menawarkan, 'poster asli C' Shinseido menawarkan; sementara, toko-toko lainnya akan memberikan 'poster asli D'. Jika pesanan penggemar dari toko mu-mo, mereka bisa mendapatkan kartu perdagangan asli.

Sementara sampul album belum akan dirilis.
"Daiji na Koto" akan datang dalam dua edisi: 'Edisi Terbatas A' dan 'Terbatas edisi B'.

Untuk kedua edisi, dua jalur akan tersedia - "Daiji na Koto" dan "Sayonara no Yukue". versi instrumental dari lagu masing-masing juga akan dimasukkan, menghasilkan total empat lagu. DVD ini akan berisi PV untuk "Daiji na koto", serta klip dari "MUSIC!" Dari live ulang tahun ke 5 mereka. Namun, isi DVD untuk 'versi B' berbeda.

DVD untuk versi B akan berisi PV ke judul lagu dan PV pendek dari "WOW WAR TONIGHT ~ Toki ni wa yo Okose Movement? ~" Dan "Hurricane Riri, Boston Mari" dari ulang tahun ke 5 mereka. Kedua versi adalah harga ¥ 1,890 ($ 22,70 USD).

'Edisi normal' itu, yaitu 'hanya CD", berisi tiga lagu, dua di antaranya berada di versi lain, dan khusus ekstra - "Koisisato setsunasato kokoduyoisato". Edisi ini akan memiliki instrumental juga, sehingga total trek lima. Harga untuk versi ini adalah ¥ 1,050 ($ 12,60 USD).


credit : tokyohive

No comments:

Post a Comment