Tuesday, November 20, 2012

X JAPAN - ART OF LIFE

Art of Life

Desert Rose
Why do you live alone
If you are sad
I'll make you leave this life
Are you white, blue or bloody red
All I can see is drowning in cold grey sand

The winds of time
You knock me to the ground
I'm dying of thirst
I wanna run away
I don't know how to set me free to live
My mind cries out feeling pain

I've been roaming to find myself
How long have I been feeling endless hurt
Falling down, rain flows into my heart
In the pain I'm waiting for you
Can't go back
No place to go back to
Life is lost, Flowers fall
If it's all dreams
Now wake me up
If it's all real
Just kill me

I'm making the wall inside my heart
I don't wanna let my emotions get out
It scares me to look at the world
Don't want to find myself lost in your eyes
I tried to drown my past in grey
I never wanna feel more pain
Ran away from you without saying any words
What I don't wanna lose is love

Through my eyes
Time goes by like tears
My emotion's losing the color of life
Kill my heart
Release all my pain
I'm shouting out loud
Insanity takes hold over me

Turning away from the wall
Nothing I can see
The scream deep inside
Reflecting another person in my heart
He calls me from within
"All existence you see before you
Must be wiped out :
Dream, Reality, Memories,
And Yourself"

I begin to lose control of myself
My lust is so blind, destroys my mind
Nobody can stop my turning to madness
No matter how you try to hold me in your heart
Why do you wanna raise these walls
I don't know the meaning of hatred
My brain gets blown away hearing words of lies
I only want to hold your love

Stab the dolls filled with hate
Wash yourself with their blood
Drive into the raging current of time
Swing your murderous weapon into the belly
"the earth"
Shout and start creating confusion
Shed your blood for pleasure
And what? For love?
What am I supposed to do?

I believe in the madness called "Now"
Past and future prison my heart
Time is blind
But I wanna trace my love
On the wall of time, over pain in my heart
Art of life
Insane blade stabbing dreams
Try to break all truth now
But I can't heal this broken heart in pain
Cannot start to live, Cannot end my life
Keep on crying

Close my eyes
Time breathes I can hear
All love and sadness
Melt in my heart


Dry my tears
Wipe my bloody face
I wanna feel me living my life
Outside my walls

You can't draw a picture of yesterday, so
You're painting your heart with your blood
You can't say "No"
Only turning the wheel of time
With a rope around your neck
You build a wall of morality and take a breath
From between the bricks
You make up imaginary enemies and are chased by them
You're trying to commit suicide
You're satisfied with your prologue
Now you're painting your first chapter black
You are putting the scraps of life together
And trying to make an asylum for yourself
You're hitting a bell at the edge of the stage
And
You are trying to kill me

I believe in the madness called "Now"
Time goes flowing, breaking my heart
Wanna live
Can't let my heart kill myself
Still I haven't found what I'm looking for
Art of life
I try to stop myself
But my heart goes to destroy the truth
Tell me why
I want the meaning of my life
Do I try to live, Do I try to love
In my dream

I'm breaking the wall inside my heart
I just wanna let my emotions get out
Nobody can stop
I'm running to freedom
No matter how you try to hold me in your world
Like a doll carried by the flow of time
I sacrificed the present moment for the future
I was in chains of memory half-blinded
Losing my heart, walking in the sea of dreams

Close my eyes
Rose breathes I can hear
All love and sadness melt in my heart
Dry my tears
Wipe my bloody face
I wanna feel me living my life
Outside my mind

Dreams can make me mad
I can't leave my dream
I can't stop myself
Don't know what I am
What lies are truth?
What truths are lies?

I believe in the madness called "Now"
Time goes flowing, breaking my heart
Wanna live
Can't let my heart kill myself
Still I haven't found what I'm looking for
Art of life
I try to stop myself
But my heart goes to destroy the truth
Tell me why
I want the meaning of my life
Do I try to live? Do I try to love?

Art of life
An Eternal Bleeding heart
You never wanna breathe your last
Wanna live
Can't let my heart kill myself
Still I'm feeling for
A Rose is breathing love
In my life


Seni Kehidupan
Desert Rose
Mengapa kau hidup sendiri
Jika kau sedih
Aku akan membuatmu meninggalkan kehidupan ini
Apakah kau putih, biru atau merah darah
Yang bisa kulihat adalah tenggelam di pasir abu-abu dingin

Angin waktu
Kau mengetuk pintu tanah
Aku kehausan
Aku ingin melarikan diri
Aku tidak tahu cara mengatur kebebasan untuk hidup
Pikiranku berteriak rasa sakit

Aku sudah menemukan diri
Berapa lama aku merasakan sakit hati tak berujung
Jatuh ke bawah, arus air hujan ke dalam hatiku
Dalam sakit ini aku menunggumu
Tidak dapat kembali
Tidak ada tempat untuk kembali
Hidup sudah hilang, Bunga jatuh
Jika semua ini mimpi
Sekarang membangunkanku
Jika itu semua nyata
Hanya membunuhku

Aku sedang membuat dinding di dalam hatiku
Aku tidak ingin membiarkan emosiku keluar
Aku takut untuk melihat dunia
Tidak ingin menemukan diriku yang hilang di matamu
Aku mencoba untuk menenggelamkan masa lalu di abu-abu
Aku tidak pernah ingin merasakan sakit
Melarikan diri dari mu tanpa mengucapkan kata-kata
Apa yang aku tidak ingin kehilangan adalah cinta

Melalui mataku
Waktu berjalan seperti air mata
emosiku kehilangan warna kehidupan
Membunuh hatiku
Melepaskan semua rasa sakitku
Aku berteriak lantang
Kegilaan mengambil terus atas diriku

Berpaling dari dinding
Aku Tidak ada yang bisa melihat
Jeritan jauh di dalam
Mencerminkan orang lain dalam hati saya
Dia memanggil saya dari dalam
"Keberadaan Yang Anda lihat sebelum Anda
Harus dihapus:
Dream, Reality, Memories,
Dan Yourself "

Aku mulai kehilangan kendali diri
nafsu saya begitu buta, menghancurkan pikiran saya
Tidak ada yang bisa menghentikan saya beralih ke kegilaan
Tidak peduli bagaimana Anda mencoba untuk menahan saya dalam hati
Mengapa Anda ingin menaikkan dinding tersebut
Saya tidak tahu arti kebencian
Otak saya akan terpesona mendengar kata-kata kebohongan
Saya hanya ingin terus cinta Anda

Menusuk boneka diisi dengan benci
Cuci diri dengan darah mereka
Drive ke mengamuk saat waktu
Swing senjata pembunuh Anda ke dalam perut
"Bumi"
Berteriak dan mulai membuat kebingungan
Menumpahkan darah Anda untuk kesenangan
Dan apa? Untuk cinta?
Apa yang harus saya lakukan?

Saya percaya pada kegilaan yang disebut "Sekarang"
Lalu dan masa depan penjara hatiku
Waktu adalah buta
Tapi aku ingin melacak cintaku
Di dinding waktu, lebih dari rasa sakit di hatiku
Seni kehidupan
Gila pisau menusuk mimpi
Cobalah untuk istirahat kebenaran semua sekarang
Tapi aku tidak bisa menyembuhkan patah hati sakit
Tidak bisa mulai hidup, Tidak dapat mengakhiri hidupku
Terus menangis

Tutup mataku
Sisa bernafas Aku bisa mendengar
Semua cinta dan kesedihan
Cairkan dalam hati saya


saya kering air mata
Usap wajah saya berdarah
Saya ingin merasa aku hidup hidup saya
Luar dinding saya

Anda tidak dapat menggambar gambar kemarin, sehingga
Kau melukis hati Anda dengan darah Anda
Anda tidak bisa mengatakan "Tidak"
Hanya memutar roda waktu
Dengan tali di leher Anda
Anda membangun dinding moralitas dan mengambil napas
Dari antara batu bata
Anda membuat musuh imajiner dan dikejar oleh mereka
Anda mencoba bunuh diri
Anda puas dengan prolog Anda
Sekarang kau lukisan bab pertama Anda hitam
Anda menempatkan potongan-potongan hidup bersama
Dan mencoba membuat rumah sakit jiwa untuk diri sendiri
Kau memukul bel di tepi panggung
Dan
Anda mencoba membunuhku

Saya percaya pada kegilaan yang disebut "Sekarang"
Waktu berjalan mengalir, menghancurkan hatiku
Ingin hidup
Tidak bisa membiarkan hati saya bunuh diri
Masih saya belum menemukan apa yang saya cari
Seni kehidupan
Aku mencoba untuk menahan diri
Tapi hati saya masuk untuk menghancurkan kebenaran
Katakan padaku mengapa
Aku ingin arti hidupku
Apakah saya mencoba untuk hidup, Apakah saya mencoba untuk mencintai
Dalam mimpi saya

Aku melanggar dinding di dalam hati saya
Aku hanya ingin membiarkan emosi saya keluar
Tidak ada yang bisa menghentikan
Aku berlari menuju kebebasan
Tidak peduli bagaimana Anda mencoba untuk menahan saya di dunia Anda
Seperti boneka yang dibawa oleh aliran waktu
Aku mengorbankan saat sekarang untuk masa depan
Aku berada di rantai memori setengah-buta
Kehilangan hati saya, berjalan di lautan mimpi

Tutup mataku
Rose bernafas Aku bisa mendengar
Semua cinta dan kesedihan dalam hatiku meleleh
saya kering air mata
Usap wajah saya berdarah
Saya ingin merasa aku hidup hidup saya
Luar pikiran saya

Mimpi bisa membuat saya marah
Aku tidak bisa meninggalkan mimpi saya
Aku tidak bisa menahan diri
Tidak tahu apa yang saya
Apa kebohongan adalah kebenaran?
Apa kebenaran adalah kebohongan?

Saya percaya pada kegilaan yang disebut "Sekarang"
Waktu berjalan mengalir, menghancurkan hatiku
Ingin hidup
Tidak bisa membiarkan hati saya bunuh diri
Masih saya belum menemukan apa yang saya cari
Seni kehidupan
Aku mencoba untuk menahan diri
Tapi hati saya masuk untuk menghancurkan kebenaran
Katakan padaku mengapa
Aku ingin arti hidupku
Apakah saya mencoba untuk hidup? Apakah saya mencoba untuk mencintai?

Seni kehidupan
Sebuah Abadi Pendarahan jantung
Anda tidak ingin bernapas terakhir Anda
Ingin hidup
Tidak bisa membiarkan hati saya bunuh diri
Masih aku merasa untuk
A Rose bernapas cinta
Dalam hidup saya

No comments:

Post a Comment