Tuesday, November 20, 2012

Contoh surat lamaran pekerjaan (terbaru)


Pekalongan, 20 Nopember 2012


Kepada
Yth, HRD. Manager
PT. ............
Jl...........
Pekalongan

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. .........................., saya bermaksud untuk mengajukan lamaran pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Admin Perkantoran.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama                           : ...........
Tempat, tanggal lahir : ............
Usia                             : .........
Pendidikan terakhir     : ..............
Alamat Asal                : .............
Domisili                       : .............
Telepon                       :.............

Besar harapan saya agar diberi kesempatan bergabung dan bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan syarat-syarat berikut ini:

1.      Daftar Riwayat Hidup.
2.      Foto copy ijazah terakhir.
3.      Foto copy sertifikat komputer.
4.      Pas foto terbaru ukuran 4x6 warnna.
5.      Foto copy SKCK
6.      Foto copy Kartu Kuning

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan dan seorang pekerja keras.




                                                                                                                    Hormat saya,



                                                                                                                   (.....................)

No comments:

Post a Comment