Wednesday, May 11, 2011

Robot Nekomini (Telinga Kucing) dari Jepang


Penemuan unik terbaru dari Jepang yang disebut "Necomimi", berasal dari perusahaan neurowear, adalah ikat kepala yang menerima transmisi otak dan mengaktifkan telinga kucing merah muda untuk mengekspresikan "komunikasi" atau daya tarik dalam beberapa hal atau seseorang.

Pembuatnya, neurowear, menggambarkan telinga sebagai, "item fashion menggunakan gelombang otak dan biosensor lainnya dengan "Augumented Human Body".


Daripada ikat kepala standar dengan telinga kucing di atasnya, Necomimi mengklaim bahwa produk ini mendeteksi gelombang otak yang dipancarkan oleh pemakainya dan menggerakkan kedua telinganya seperti berkedut, melipat ke bawah, atau berdiri kembali seperti semula.

konsentrasi akan menyebabkan telinganya menjadi berdiri kembali seperti semula, dan jika pemakainya santai akan melipat ke bawah.


Seperti yang dikutip dari www.animenewsnetwork.com, news.3yen.com, dan robpongi.blogspot.com, Neurowear belum mengungkapkan kapan mereka akan menjual produk tersebut atau berapa harga yang akan dipasang.
by blogrizu
source: megindo/animonster

No comments:

Post a Comment